Ambon, Malukupost.com - Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR VIII PT Pertamina (Persero), Brasto Galih Nugroho menyampaikan empat SPBU Pertamina yang berada di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua telah beroperasi normal dengan rata-rata ketahanan stok yang tinggi.    "Pengiriman BBM menggunakan pesawat dari Sentani menuju Wamena  juga berjalan dengan lancar" ujarnya dalam rilis yang diterima media ini, Sabtu (5/10).    Brasto katakan Pertamina juga turut memantau Stok BBM untuk Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) milik PT PLN (Persero).
Ambon, Malukupost.com - Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR VIII PT Pertamina (Persero), Brasto Galih Nugroho mengatakan empat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina yang berada di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua telah beroperasi normal dengan rata-rata ketahanan stok yang tinggi.

"Pengiriman BBM menggunakan pesawat dari Sentani menuju Wamena  juga berjalan dengan lancar" ujarnya dalam rilis yang diterima media ini, Minggu (6/10).

Brasto katakan Pertamina juga turut memantau Stok BBM untuk Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) milik PT PLN (Persero).

"Stok Solar untuk PLTD Wamena dan PLTD Yalimo berada di level aman," tegasnya.

Dijelaskan Brasto, Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Sentani juga dalam kesiagaan penuh mendukung penyaluran avtur (bahan bakar pesawat)  Hercules milik TNI.

"Kami aktif memantau baik dari sisi operasional penyaluran BBM maupun bantuan-bantuan kemanusiaan yang disalurkan untuk Wamena," bebernya.

Sekedar diketahui, Pertamina sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) senantiasa menjalankan tugas sebagai agen pembangunan negara sekaligus berkontribusi bagi upaya pemulihan situasi dan mendukung kondusivitas wilayah operasional.  (MP-8)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Malukupost.com © 2015. All Rights Reserved.
Top