Langgur, Malukupost.com - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Ir Jan P. Rahanra mengatakan tanggal 1 November dipastikan 25 Anggota DPRD setempat periode 2019 – 2024 akan dilantik dan diambil sumpah dan janji.    “Pelaksanaan pelantikan 25 anggota DPRD Kabupaten Malra akan digelar esok tanggal 1 November 2019 sekitar pukul 08.00 WIT, dan kita telah siap melaksanakan agenda tersebut selain itu sudah ada dalam koordinasi dengan berbagai pihak, tinggal menunggu pelaksanaannya,” ujarnya di Langgur, Kamis (31/10).    Dijelaskan Rahanra, untuk persiapan menjelang acara pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan Anggota DPRD Malra Periode 2019-2024, pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan gladi resik.    “Geladi resik proses pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan telah dilakukan sore tadi. Tujuan agar para anggota DPRD yang dilantik nanti bisa siap semuanya pada tahap puncak nanti yakni proses pelantikan,” ungkapnya.
Langgur, Malukupost.com - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Ir Jan P. Rahanra mengatakan tanggal 1 November dipastikan 25 Anggota DPRD setempat periode 2019 – 2024 akan dilantik dan diambil sumpah dan janji.

“Pelaksanaan pelantikan 25 anggota DPRD Kabupaten Malra akan digelar esok tanggal 1 November 2019 sekitar pukul 08.00 WIT, dan kita telah siap melaksanakan agenda tersebut selain itu sudah ada dalam koordinasi dengan berbagai pihak, tinggal menunggu pelaksanaannya,” ujarnya di Langgur, Kamis (31/10).

Dijelaskan Rahanra, untuk persiapan menjelang acara pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan Anggota DPRD Malra Periode 2019-2024, pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan gladi resik.

“Geladi resik proses pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan telah dilakukan sore tadi. Tujuan agar para anggota DPRD yang dilantik nanti bisa siap semuanya pada tahap puncak nanti yakni proses pelantikan,” ungkapnya.

Rahanra katakan, dokumen-dokumen serta surat-surat dan kelengkapan administrasi pendukung lainnya telah dirampungkan dan dinyatakan siap digunakan saat proses pelantikan nanti.

“Untuk surat, dokumen dan kelengkapan administrasi terkait proses pelantikan esok semuanya sudah siap. Kelengkapan administrasi pendukung lainnya juga sudah disiapkan di kesekretariatan,” katanya.

Rahanra menambahkan, acara pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan Anggota DPRD Malra Periode 2019-2024 akan mendapat pengamanan yang ketat dari pihak Polres setempat.

“Khusus untuk pengamanan sendiri, kami telah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan dari Polres Malra. Selain itu juga nantinya ada dari Satuan Polisi Pamong Praja Malra yang turut membantu,” bebernya.

Rahanra berharap, seluruh masyarakat Malra dapat mendukung kegiatan pelantikan ini dengan memelihara suasana kamtibmas yakni menciptakan kondisi yang aman dan nyaman.

(MP-15)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Malukupost.com © 2015. All Rights Reserved.
Top