Ambon, Malukupost.com - Jalan panjang sudah ditempuh Sheyla Muzdalifah Lestaluhu pada ajang Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2019 di TV Indosiar Jakarta.  Dari 80 rival, Nona Ambon Manise ini sudah sampai di babak empat besar.
Ambon, Malukupost.com - Jalan panjang sudah ditempuh Sheyla Muzdalifah Lestaluhu pada ajang Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2019 di TV Indosiar Jakarta.  Dari 80 rival, Nona Ambon Manise ini sudah sampai di babak empat besar. 

Kini, Sheyla mengincar posisi tiga besar, dalam adu vokal di Indosiar,  Selasa (30/4) besok malam. Untuk bisa lolos, Sheyla butuh tampil menawan di hadapan para juri, dan tentu saja dukungan SMS sebanyak mungkin. 

Saat-saat begini, Sheyla dkk sedang dalam karentina dan tidak bisa dihubungi.  Akan tetapi pamannya yakni bintang sepakbola Jakarta asal Tulehu Imran Nahumarury kepada Media Online Maluku Post memohon dukungan warga Maluku agar terus memberi dukungan kepada pedangdut yang mewakili Provinsi Maluku tersebut.

Nahumarury menyampaikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Ambon melalui Walikota Richard Louhenapessy dan Wakil Walikota Syarif Hadler yang secara terus-menerus memberi dukungan kepada Sheila.

"Selain memberi bantuan dana kepada tim Sheila dan  dukungan acara nonton bareng, Pak Walikota Ambon juga menugaskan Selly Ambon agar mendampingi Sheila. Kami sangat menghargai itu,"  kata Nahumarury.

Dia juga mengharapkan dukungan dari Gubernur Maluku Murad Ismail serta seluruh pemkab di Maluku.  Alasannya, Sheila tampil membela nama daerah.

``Sheila tampil di sini, sudah bukan lagi mewakili Tulehu, melainkan mewakili Provinsi Maluku, jadi semoga pemerintah dan masyarakat memberi dukungan penuh, seperti juga peserta lain mendapat dukungan pemerintah dan masyarakatnya,`` pintanya.

Pada babak empat besar, Sheyla akan bersaing dengan Alif dari Kalimantan Timur, Faul dari Aceh, dan Puput dari Sulawesi Selatan. (rudi fofid-malukupost)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Malukupost.com © 2015. All Rights Reserved.
Top