Laporan Rudi Fofid-Ambon
Tim estafet Indonesia, Jepang, dan Singapura di podium juara nomor lari estafet 4 x 100 meter (foto agus ngamel)

Ambon, Malukupost.com
- Tampil sebagai pelari ketiga pada nomor lari estafet 4 x 100 meter puteri,   Nona Ambon Alvina Tehupeiory ikut menyumbang medali perak bagi tim Indonesia, pada Kejuaraan Atletik Singapura Terbuka 2019, Jumat (29/3) petang waktu setempat.

Kabar baik ini diterima Media Online Maluku Post  malam ini dari pelatih atletik Indonesia Agus Ngamel yang mendampingi tim Indonesia berlomba di Singapura Stadium.  Agus mengaku gembira dengan hasil yang diperoleh Indonesia ini. 

Tim estafet Indonesia terdiri dari Yuliana, Tyas Murtiningsih, Alvina Tehupeiory, dan Jeany nuraini.  Dalam perlombaan final, mereka diungguli kwartet pelari Jepang yang masuk finis dengan catatan waktu 44.89 detik.   sedangkan Indonesia mencatat waktu 46.06 detik.  Tim tuan rumah Singapura berada di belakang Indonesia, dengan catatan waktu 46,30 detik.

Dengan hasil ini, maka pelari berpangkat serda dan bekerja sebagai anggota TNI AD di Bagian Hukum Kodam XVI/Pattimura tersebut, berhasil menyumbang dua medali untuk Indonesia. Medali pertama yakni medali perunggu lari 200 meter puteri, dan satunya lagi medali perak 4 x 100 meter puteri.(Malukupost/foto agus ngamel).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Malukupost.com © 2015. All Rights Reserved.
Top