Ambon, Malukupost.com - Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Kota Ambon menggelar sejumlah lomba bagi jajaran serta masyarakat dalam rangka memperingati hari Bhakti Imigrasi yang ke 69 tahun 2019.     Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ambon, Afrizal mengatakan, persiapan yang telah dilakukan dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi sesuai dengan surat edaran dari Dirjen Imigrasi.
Ambon, Malukupost.com - Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Ambon menggelar sejumlah lomba bagi jajaran serta masyarakat dalam rangka memperingati hari Bhakti Imigrasi yang ke 69 tahun 2019.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ambon, Afrizal mengatakan, persiapan yang telah dilakukan dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi sesuai dengan surat edaran dari Dirjen Imigrasi.

“Hari Bhakti Imigrasi tahun ini mengusung tema IMIGRASI PASTI AKTUAL, yang berarti Aktif, Kreatif, Tangguh, Unggul, Amanah, Logis,” ungkapnya di Ambon, Sabtu (19/1).

Afrizal katakan, jenis-jenis lomba yang akan digelar seperti lari karung, makan kerupuk dan mewarnai. Kemudian pada puncak lomba akan dilakukan lari santai pada Sabtu (26/1) pekan depan.

“Pertandingan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi, sehingga diharapkan kepada para peserta agar dapat bertanding secara sportif,” ujarnya.

Afrizal menambahkan, selain berbagai lomba Kanim Kota Ambon juga akan melakukan kunjungan ke dua panti asuhan dan kerja bakti di Gereja dan Mesjid.

“Semua kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi yang ke-69 ini akan dilaporkan ke Kanwil Hukum HAM, dan untuk upacara bendera pada tanggal 26 Januari nanti akan dilakukan di Kantor Imigrasi Ambon," pungkasnya. (MP-8)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Malukupost.com © 2015. All Rights Reserved.
Top